4 December 2014

Usia 60 Tetap Cantik & Nikahi Pria 28 Tahun



 



Berita ini mungkin sudah banyak diketahui masyarakat luas. Artis China, Liu Xiao Qing, masih tetap cantik di usianya yang ke-60 tahun. Ia bahkan dikabarkan telah menikah lagi dengan pria berumur 28 tahun. Hebatnya pria ini bukan pria sembarangan, sudah tampan ia juga kaya raya. Pernikahan pasangan beda usia yang sangat jauh ini pun menjadi sensasi di media.

Lelaki muda tersebut bernama Yi Gang, adalah seorang pemain badminton, pria yang baru berumur 28 tahun ini berasal dari keluarga kaya raya. Lalu apa yang menjadi motivasi Yi Gang menikahi Liu Xiaoqing? Hal ini boleh jadi karena si wanita yang berumur 60 tahun itu masih terlihat seperti umur 30 tahun! Meski sudah melampaui usia separuh abad, namun penampilan Liu Xiao Qing tetap terjaga, dia tetap kelihatan menarik, cantik dan seksi. Lantas apa yang membuat Liu Xiao Qing yang mestinya sudah nenek-nenek ini terlihat tetap cantik dan awet muda? Konon khabarnya Liu sudah melakukan beberapa kali operasi plastik untuk menjaga penampilannya.
Bukan hanya itu, berkat kecantikannya, Liu Xiao Qing sudah beberapa kali mendapat gelar Miss Kecantikan untuk wanita berusia 40 tahun ke atas. Bahkan baru-baru ini, ia bermain di sebuah film dimana ia berperan sebagai gadis yang baru berusia 19 tahun.

0 comments:

Post a Comment